Wednesday, December 7, 2011

10 Hewan Paling Jorok di Dunia


10 Hewan Paling Jorok di Dunia - MungkinUntuk sekedar menambah pengathuan anda pada binatang, khususnya adalah binatang yang paling jorok di dunia, apakah itu dari kebiasaan, sifat, atau memang binatang itu memang jorok, hehe

Berikut 10 Hewan Paling Jorok di Dunia :

1. Jerapah

jerapah, dengan tinggi dan lidahnya yang panjang akan membantu mereka untuk mengambil dedaunan, tapi joroknya, mereka menggunakan lidahnya yang "super" panjang itu untuk membersihkan kotoran pada hidungnya. mantap :D

2. Sapi
Sapi memakan makanan seperti rerumputan, yang mana menyebabkan gas methane terakumulasi di dalam perut mereka, dan secara konstan, gas tersebut "bocor" dan keluar dari perut mereka (mungkin istilahnya kentut.. wkwkwkwk). yang menakjubkannya, Para sapi bisa mengeluarkan setengah galon kentut dalam 1 menit.

3. Kuda Nil
hewan yang bisa mencapa berat 1.800an kg ini, menggunakan lumpur sebagai tabir surya untuk melindungi kulit sensitif mereka. didalam lumpur tersebut, mereka akan saling melemparkan campuran urin dan feces satu sama lain. Menggunakan jurus putaran ekor maut, kuda nil akan meluncurkan gumpalan paling menjijikkan untuk menandai daerah teritori mereka.

4. Serigala
Hewan ini menyimpan daging yang telah membusuk beberapa hari. hal ini pun diajari kepada anak mereka untuk tidak membuang-buang makanan, walaupun sudah membusuk. Dan mereka memberikan bangkai tersebut kepada anak-anak mereka yang kelaparan. jika makanannya habis, mereka juga memakan hasil muntahan sendiri.

5. Kambing Gunung
Tahr, adalah sebutan nya dalam bahasa india, hewan ini banyak hidup di perbukitan India selatan. Tahr betina jika mereka sedang mood untuk kawin mereka memberi tanda dengan cara mengencingi sang jantan.

6. Koala
Hewan lucu ini adalah pemakan daun eucalyptus. yang mana  daun tersebut dibungkus oleh sejenis racun. Dan pada sistem pencernaan koala ini terdapat bakteri spesial yang bisa melepaskan racun pada daun tersebut. Bayi-bayi koala, tidak terlahir dengan kemampuan yang bisa untuk melepaskan racun tersebut, jadi untuk membangun sistem pertahanan pada pencernaan mereka, jadi para bayi akan memakan bekas kunyahan si induk koala. Dengan memakan bekas makanan si ibu, vaksin alias bakteri dari perut si ibu, akan masuk ke dalam si bayi.

7. Timun Laut
ini adalah Makhluk yang bisa tumbuh hingga sepanjang hampir satu meter, bentuknya menyerupai sosis yang panjang. Makanan malam bagi mereka adalah bangkai hewan yang sudah mati. Dan hewan ini bisa memproses bangkai sebanyak 136 kg tiap tahunnya. Menurut Beberapa kebudayaan di dunia, ada yang percaya bahwa timun laut merupakan makanan yang lezat dan makhluk ini bisa merangsang hasrat seksual.

8. Hagfish
mungkin untuk hewan ini anda agak kurang mengetahuinya, (padahal saya juga,, wkwk), maksud Hag dalam bahasa Inggris berarti seorang wanita tua yang rupanya sangat jelek dan hati yang busuk. hewan laut ini hampir tidak bisa melihat sama sekali dan tidak memiliki gigi, dan mereka memakan bangkai hewan. dengan cara mereka memasuki tubuh sang bangkai, dan memakannya dari dalam. Hagfish sangat berlendir, dan lendir tersebut digunakan sebagai mekanisme pertahanan ketika diserang, hagfish bisa menghasilkan 8 liter lendir untuk melawan makhluk yang menyerangnya.

9. Burung Heriang
Burung ini adalah burung pemakan bangkai, Burung ini bisa merasakan adanya bangkai, walaupun jaraknya sangat jauh. Selain itu juga, heriang tidak memiliki kelenjar keringat, jadi ketika mereka kepanasan, jadi mereka akan memanfaatkan uap dari bangkai hewan untuk mendinginkan aliran pembuluh darah di kulit kaki mereka.

10. Lalat
Lalat adalah serangga yang paling berkembang di antara lalat lainnya, tapi walaupun demkian lalat adalah serangga yang menjijikkan. misalnya seekor lalat hinggap di makanan. dan mereka muntah di makanan tersebut, lalat akan memuntahkan enzim, jus pencernaan dan air liur untuk mengubah makanan menjadi lembut agar mudah disedot oleh mulut mereka yang berbentuk seperti jerami. Lalat juga suka bertelur di bangkai binatang, yang nantinya telur itu akan menetas dan lahirlah belatung. apakah anda tetap mau memakannya,, :(

sumber: kaskus.us

0 comments:

Post a Comment