Saturday, December 10, 2011

Inilah Sepatu Ternyaman Untuk Wanita


Memang zaman sekarang perempuan lebih menyukai sepatu high heel, karena menurut mereka itu akan menampilkan keseksian seorang wanita. begitu juga menurut pria, wkwkwk

Tapi banyak dari kaum hawa yang merasa tidak nyaman dengan sepatu high heel tersebut, ada yang mengatakan merasa sakit di saat memakainya ata pun sesudahnya.

sebenarnya soal kenyamanan, flat shoes jelas yang jadi pemenang dari pada high heel. contohnya saja Artis sekelas Kristen Stewart dia lebih memilih sepatu flat pack dibandingkan harus tersiksa memakai killer heels rancangan Jimmy Choo tersebut.

Hal ini terjadi saat pemutaran perdana film 'The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1'. artis cantik tersebut datang dengan peep toe heelshitam. tapi sesaat kemudian dia menggantinya dengan sepasang sepatu kets Nike hitam.

Tidak hanya krtisten stewart, artis Alexa Chung terlihat sering mengenakan flat shoes dengan berbagai warna dalam penampilannya. tambahannya juga ada berbagai artis seperti Agyness Deyn, Gwen Stefani, Pixie Lott, Kelly Osbourne, sampai ke rapper terkenal Nicki Minaj yang masih senang dan tidak malu mengenakan flat shoes.

jadi senua itu tergantung kenyaman dari si pemakai, walaupun pun bagus tapi tidak nyaman untuk memakainya, orang-orang pasti akan berpikir dua kali ..

sumber: inilah.com

0 comments:

Post a Comment