Thursday, January 31, 2013

Spesifikasi Harga Blackberry Z10

Blackberry Z10
Gambar Blackberry Z10 
Dengan memanfaatkan ketenaran BlackBerry di Indonesia yang mana sangat laku dengan BlackBerry Messengger-nya RIM kembali meluncurkan produk barunya yang diasupi dengan sistem operasi terbarunya yakni OS dengan seri 10.

Sistem operasi terbaru milik RIM ini dikabarkan akan meningkatkan konsumen penggunanya dan membuat pasaran ponsel Blackberry semakin diminati oleh banyak orang. terutama pada kalangan pengguna Indonesia.

Dan kali ini Pihak RIM meluncurkan ponsel dengan OS terbarunya dengan menghadirkan ponsel BlackBerry Z10 yang hadir dengan layar sentuh yang cukup lebar.
Blackberry Z10
Review Spesifikasi BlacBerry Z10 :
Untuk membuat kinerja ponsel barunya maksimal RIM memasang prosesor Dual-core berkecepatan 1.5GHz Krait dengan menggunakan Chipset dari Qualcomm MSM8960 Snapdragon dan juga dibekali dengan GPUAdreno 225. dan RAM sebesar 2GB yang membuat ponsel RIM ini semakin cepat pada performance-nya.

Pada urusan kamera pada ponsel pintar RIM ini, mereka memasang kamera 8 Megapiksel yang membuat gambar tangkapan ponsel ini maskin jernih dan tajam apalagi disertai dengan penunjang dengan fiturnya autofocus dan LED flash, ponsel ini juga tak lepas dengan kemampuan yang bisa membuat panggilan Video dengan kamera depan yang beresolusi 2MP.

Pada sektor penyimpanan, ponsel dengan sistem operasi BlackBerry 10 ini, selain bisa memanfaatkan slot memori internalnya yang berkapasitas 16GB juga bisa menggunakan memori eksternal microSD-nya yang bisa digunakan maksimal 64GB.

Harga Blackberry Z10 :
- Harga Blackberry Z10 Baru : Rp.6.800.000,-
- Harga Blackberry Z10 Bekas / Second : Rp.5000.000,-

Spesifikasi  Lengkap Blackberry Z10 :

0 comments:

Post a Comment