Wednesday, December 7, 2011

Inilah 10 Negeri Dongeng yang Ada di Dunia Nyata


Bagaimana menurut anda tentang tempat-tempat di negeri dongeng yang begitu indah, baik itu alamnya dan tempat lainnya, menurut agan tempat tersebut ada gak di dunia nyata. ??? ada dunk,, hehe

Apakah anda ingin merasakan alam yang seperti di dunia dongeng tersbut, mungkin 10 dari tempat ini bisa membuat anda merasakannya.

Berikut 10 Negeri Dongeng yang Ada di Dunia Nyata

1. COLMAR, PERANCIS

Colmar di Perancis tempat ini dinyatakan sebagai kota yang paling indah di Eropa, Kota Kecil di Alsace ini disebut sebagai “Pusat Alsatian Wine”. Kota ini mempunyai iklim yang hangat dan kota terkering kedua di Perancis tentu saja merupakan kota ideal untuk perkebunan anggur.

2. PULAU FAROE
Pulau faroe ini berlokasi di antara Iceland dan Norwegia, di tengah-tengah Gulf Stream pada Samudra Atlantik Utara. Terdiri dari 18 pulau, Pulau Faroe ini benar-benar indah dan dramatic apalagi dilihat dari puncak Volkanik serta dengan ombak samudra yang menghantam garis pantainya yang berbatu-batu. Pulau ini benar-benar sangat magis serta misterius dengan pemandangannya yang membuat kita terbawa jauh ke dalam dunia fantasi.

3. KASTIL NEUSCHWANSTEIN, JERMAN
Neuschwanstein Castle ini Dikontruksi pada sebuah bukit tepatnya pada abad ke 19 untuk Ludwig II, uniknya, bangunan ini mempunyai air yang mengalir terus menerus dengan toilet yang otomatis flushing di setiap lantainya serta system penghangat (yang mana pada zaman tersebut udah termasuk paling mewah).

4. CAPPADOCIA, TURKI
Cappadocia. sangat terkenal untuk kerajinan pot serta formasi batu yang unik,  dahulunya para rakyat zaman dahulu mengukir rumah mereka di batu-batu tersebut. Daerah ini juga terkenal untuk batu aneh dengan formasi yang disebut “Cerobong Peri” yang bisa ditemukan dalam berbagai bentuk seperti Cone, jamur, kolom dan batu lancpi. Tradisi tanah liat dan keramik di Turki merupakan kerajinan paling tua di dunia yang bermula dari abad ke 8.

5. HOI AN, VIETNAM
Hoi An merupakan sebuah gabungan yang indah dari keramahan para penduduknya serta arsitektur-nya yang seperti keluar dari Negeri dongeng, dan tidak heran kalau kota ini menjadi salah satu kota tujuan paling diincar di Asia Tenggara. jadi turis2 berserakan disini,, hehehe

6. GREENLAND
Negeri yang sulit untuk di kunjungi ini adalah sebuah alam liar dimana banyak jalan yang belum ada, pemandangan banyak yang belum terjamah dengan tidak adanya pohon-pohon, jalan dan serta hampir tidak ada orang, jadi menurut anda siapa yang tinggal disana, ???


7. VENICE, ITALY
terkenal dengan kanal-kanal yang unik serta percampuran dari pemandangan fantastis dan atmosfir luar biasa. laporan dari Koran New York Time mendeskripsikan kota ini sebagai kota terindah “Tidak diragukan sebagai kota paling indah yang dibangun oleh manusia.”

8. KATHMANDU, NEPAL
Kathmandu, kota yang Dikelilingi oleh gunung-gunung besar, kota ini diisi dengan atmosfir indah, suara dan wangi eksotis dan kuil-kuil yang membuat agan terkagum-kagum. Nampaknya tidak sia-sia Katmandu dipanggi “Tanah Para Dewa”dikarenakan Kathmandu tidak terlihat seperti berada di dunia. kota ini terkenal dengan aura kuil2 dan arsitektur tradisional

9. HUTAN BAMBU, JEPANG
tempat ini berlokasi di kyoto, Bambu memang memainkan sebuah peran penting dalam budaya asia- sebagai lambang dari umur panjang di Cina, symbol persahabatan di India dan di Jepang, banyak kuil Shinto dikelilingi oleh hutan Bambu – dianggap sebagai penghalang suci untuk menghalau roh jahat.

10. SINTRA, PORTUGAL
ne benar-bener tempat ideal gan, Istana Perrna, the Castelo dos Mouros (Kastil The Mouro), dan Palácio Nacional de Sintra (Istana Nasional Sintra) adalah tiga istana di kota itu yang sangat menakjubkan di kota tersebut. Juga jangan lupa perhitungkan bahwa Pergunungan Sintra merupakan taman yang paling besar di Lisbon juga menambahkan pesona misterius kota ini.apa agan tertarik mengunjungi nya .. wani piro,, wkwkwkwk

sumber: haxims.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment