Wednesday, January 4, 2012

5 Perantara yang Dapat Menghipnotis Kita Tanpa Disadari


5 Perantara yang Dapat Menghipnotis Kita Tanpa Disadari, hal yang akan kita bicarakan ini, bisa berdampak postif dan negatif pada diri kita, dan ini tergantun bagi orang yang melakukan nya,

contoh saja televisi, misalnya dia menonton aksi berbahaya, jika dia seorang yang berpikir, pasti dia tidak akan meniru adegan tersebut.

Berikut 5 Perantara yang Dapat Menghipnotis Kita Tanpa Disadari :

1. TV




Televisi, memang cara modern orang untuk menghipnotis kita, Seringkali kita menirukan apa yang kita lihat di televisi. dan juga terkadang kita terbawa emosi melihat sesuatu.

2. Musik

saat kita mendengarkan sebuah lagu, misalnya lagu sedih, perasaan kita sacara praktis juga akan terbawa sedih oleh lagu tersebut, begitu juga lagu bahagia, dan lagu tidak jelas lainnya :D, Tanpa sadar, musik juga dapat merubah pribadi kita atau menciptakan pribadi kita.

3. Komik
ini lebih berdampak pada anak kecil, tapi tunggu dulu orang dewasa juga banyak yang bersikap dan berprilaku dengan apa yang sudah dibacanya lewat komik.Terkadang ada juga yang langsung ingin membuat komik yang serupa. Anda akan ketagihan membacanya.

4. Novel


ini Hampir sama saja seperti komik ,Hanya saja bedanya dengan membaca komik Novel bisa menciptakan sebuah Imaginasi dan bisa mempengaruhi pada aspek mental dan kepribadian seseorang.

5. Mata

Mata dapat menghipnotis, apalagi pada orang yang sedang kasamaran, ini terjadi saat pandangan pertama. yang mana Mata dapat mempengaruhi isi dari pikiran seseorang, dan itu  tergantung dengan tatapan mata itu sendiri. dan Tanpa disadari saat kita sedang bertatapan mata, maka orang yang kita tatap akan terpengaruh dengan arti dari arti tatapan tersebut.

sumber: nawa-birawa.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment