Saturday, December 10, 2011

10 Makanan Indonesia Paling Disukai Warga Singapura


Makanan Indonesia telah sangat mendunia, salah satunya seperti makanan rendang. Namun tidak hanya itu. ada berbagai makanan Indonesia yang juga disukai oleh negara lain, yakni negara Singapura.

Visi Firman selaku Corporate Communications JNE saat berbincang mengatakan, bila pihaknya selalu menerima pesanan kiriman ke negara Singapura khususnya di bidang kuliner.

"Kita punya top 10 makanan yang sering diorder, setiap tiga bulan berganti-ganti. Makanan Indonesia yang paling sering diminta warga Singapura, antara lain pempek, brownies, bolu Meranti, bika ambon, lumpia Semarang, bakpia patok," ucapnya di sela-sela ulang tahun JNE ke-21 di Komplek Yatuna, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Minggu (27/11/2011)

jadi, makanan indonesia terkenal karena bahannya, yang mana bahannya tersebut lebih alami. itulah yang membuat warga singapura menyukainya.

jadi kita harus berbangga kepada negara kita indonesia, tidak hanya tempat wisatanya, tapi juga beragam makanan kita juga sudah terkenal, jagalah semua yang dari indonesia,

sumber: okefood.com

1 comment:

  1. Wah aq suka banget Rendang padahal bukan org padang :D Nice Blog om....

    http://roxx-share.blogspot.com

    ReplyDelete